Wednesday, January 28, 2015

Yang Terlewatkan

(Semacam) Dermaga di Danau UI [dok. pribadi]
11 Januari 2015

Bersepeda dari Cempaka Putih Utara ke kantor buat ganti sepeda dari Helios ke Heist, lalu langsung nge-roll ke UI Depok buat kumpul Polygon Heist Users.

Masih di Danau UI, Tepi yang Lain [dok. pribadi]

Kampus semenarik ini bisa terlewatkan dari episode ngangsu kawruh-ku. Bukan menyesal sih, cuman sayang aja (?). Juga, tak kurencanakan untuk mengalokasikannya berkuliah di situ untuk episode pascasarjana. S1 Ekstensi pun tidak berkedudukan di situ. Atau belum terpikirkan? Harapannya sih S2 tidak di dalam negeri.

Ketika ada ajakan, meski tak terlalu ramai --sebagaimana prediksi, untuk kumpul pengguna sepeda Polygon Heist, aku menyengaja datang jauh-jauh dari Kemayoran. Sebab, si Heist yang belum punya nama ini belum pernah kuajak jalan-jalan jauh sejak 8 bulan 'hidup bersama'. Juga, mengingat aku tak mungkin lebih lama lagi bersamanya. Shortrun ini pun sebagai salam perpisahan, karena sebentar lagi ia akan berbakti dengan lebih baik kepada pemilik berikutnya. Daripada dimadu dengan Helios, dan sering dibangkucadangkan di basement, lebih baik mengantar seseorang anak yang hendak pergi menemui guru lesnya.

Terima kasih, Heist 1.0 2013 yang belum punya nama.

Salam dari mantan,
-ΛM-

No comments:

Post a Comment